Polo Shirt lama

Tadi iseng-iseng buka-buka file lama dan nemu yang ginian dah….. 😀

Marilah kita tampilkan  berbagai macam polo shirt hasil produksi dari pada limitedproduction clothing yang mana tentu saja lokasi produksinya berada di bandung :) . yaudah gak usah banyak cing cong langsung saja monggo diliat langsung koleksi koleksi polo shirt dari limitedproduction konveksi :

http://kaospesanan.files.wordpress.com/2010/07/13.jpg?w=337&h=444

polo shirt ini pesanan dari panitia ITB entrepreneur (apa entrepreneurship ya? CMIIW) chalenge! lanjut gan

http://kaospesanan.files.wordpress.com/2010/07/9.jpg?w=319&h=399

selanjutnya polo shirt ini adalah polo shirt internal untuk karyawan, dibuat dengan menggunakan bahan lacoste cotton dan dibordir logo di bagian depan dan belakang.

http://kaospesanan.files.wordpress.com/2010/07/19.jpg?w=322&h=414

Masih ngomongin soal polo shirt, entahlah polo shirt ini pesanan organisasi apa, yang jelas polo shirt ini adalah pesanan orang jakarta yang entah kenapa pesan jauh jauh di bandung. ada dua kemungkinan, yang pertama memang hasil produksi kaos di bandung lebih berkualitas daripada di jakarta, atau di jakarta tidak ada tukang bikin polo shirt :) polo shirt ini di sablon dengan menggunakan sablon plastisol sehingga logo stick together di depan terkesan timbul dan mengkilat

:)

 

Anda ingin buat polo shirt, atau pesan polo shirt seperti di atas hubungi :

ANTONY

Hp. 085649684688

Pin BB . 2A3EA870

email :  meter_antony@yahoo.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s